Jalan Ditutup Portal, Polisi Ringkus Penghadang GKN di Jermal 15 Percut Seituan

jalan ditutup portal

topmetro.news – Polsek Medan Area mengamankan pelaku penghadangan jalan ditutup portal saat gerebek kampung narkoba (GKN) di Jermal 15, Lahan Garapan, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (10/8/2019).

Tiga orang diamankan dalam penggerebakan tersebut. Dua diantaranya diduga terlibat dalam penyalahgunaan narkoba, dan 1 orang dianggap telah menghalangi tugas kepolisian saat melaksanakan GKN

“Selain mengamankan 3 orang, anggota juga mengamankan 3 unit sepeda motor tanpa dokumen dan tidak di ketahui siapa pemiliknya,” kata Kapolsek Medan Area, Kompol Anjas Asmara Siregar SH, kepada wartawan.

Dari pantauan di lokasi, personil Polsek Medan Area melakukan penggerebekan dan menyeser tempat-tempat yang dijadikan oleh para pelaku sebagai transaksi jual beli narkoba dan mengkonsumsinya.

Jalan Ditutup Portal Dibongkar Paksa

“Jalan ditutup portal kami buka paksa. Supaya tidak ada lagi portal-portal besi yang terpasang di Jermal 15 lahan Garapan ini,” jelas mantan Kanit Ranmor Poldasu ini.

Jalan Ditutup Portal
Jalan yang ditutup portal dibongkar paksa oleh petugas.

Terlihat juga beberapa yang diduga pelaku narkoba kabur melarikan diri, begitu melihat petugas datang.

“Di lokasi, kita lakukan pemeriksaan seluruh badan terhadap sejumlah orang yang dicurigai. Tidak adanya barang bukti dan benda yang di curigai, semuanya kami suruh kembali kerumahnya,” ucap Kapolsek.

Baca Juga: Kampung Narkoba di Medan Digerebek Lagi, Belasan Pelaku Diamankan

Selain mengamankan tiga orang, lanjut Anjas, petugas juga mengamankan tiga unit sepeda motor, alat hisap sabu (bong) yang masih ada sisanya di kaca pirex. Selian itu diamankan juga sisa pakai paket sabu di dalam pelastik kecil transparan, dan plastik klip kosong.

“Seluruhnya kita bawa ke Mako untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” jelas Anjas.

Menurutnya razia ini menindak lanjuti perintah Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto, gerebek kampung narkoba (GKN) akan terus dilakukan.

Reporter | Iswandi Nasution

Related posts

Leave a Comment